Rabu, 30 Oktober 2013

tugas(2) UKM

Profil Pengusaha Kecil
Nama               : Yahya Sukar
Bidang usaha  : Penjahit
Alamat            : Jln. Gebang Kidul Gang 3 No 16
No. HP            : 08970670699

Tanya  : Bagaimana Anda memulai usaha ini?
Jawab  : Saya 30 tahun menjalankan usaha ini, meneruskan usaha bapak saya dulu
Tanya  : Bagaimana menjalankan usaha ini?
Jawab  : Saya sangat senang dengan usaha ini karena disamping saya senang menjahit, usaha ini adalah turun temurun dari keluarga saya
Tanya : Berapa omset atau keuntungan yang didapat dalam satu bulan?
Jawab  : Keuntungan satu bulan Rp 1.000.000 sampai Rp 2.000.000
Tanya  : Apa hambatan Anda dalam menjalankan usaha ini?
Jawab  : Kadang-kadang kewalahan mengerjakan pesanan yang banyak
Tanya  : Apa rencana ke depan Anda dalam usaha ini?

Jawab  : Menjahit dalam partai atau jumlah yang besar dan bisa mempunyai merk sendiri. Otomatis saya juga punya toko sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar